Kamis, 02 Agustus 2012

UFO reply ( part 1 )


(diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia)
> fan : apakah benar-benar taeyeon yang mengirim pesan ini??  
   taeyeon : UFO tidak akan pernah dikirimkan oleh orang lain

> fan : akhirnya aku keluar. karena wajib militer jadi melewatkan genie, OH!, RDR, dan Hoot. aku hanya                                     melihatnya lewat tv 
   taeyeon : kamu melewatkan saat-saat yang paling aktif. huhuhu

>fan : ah... banyak sones yang sedang memesan tiket..tapi SONE yang berada di kelas 3 SMA seperti aku ini hanya bisa menangis :'(
   sunny : kamu harus belajar giat untuk menggapi mimpimu ^^ SNSD tidak akan kemana-mana, kami akan selalu menantimu

>fan : eonni... hatiku hanya untukmu!! kau tau itu kan?
  yuri : tentu saja..bbyong ^.~

>fan : aku lapar.. apakah kamu tidak lapar, sooyoung?
  sooyoung : jangan mengatakan  itu padaku!!! aku sedang menahannya sekarang.

>fan : noona... aku sedang makan snacks di tengah malam
  hyoyeon : oh ho!! SNSD juga sangat lapar... ditengah malam kita makan buah...

>fan : noona, jika kau masih bangun tolong balas aku. sangat kesepian -_-
  jessica : mengapa kesepian?

>fan : eonnie, kamu lebih suka yuri eonnie? atau seohyun?
  yoona ; aku lebih suka diriku sendiri ;)

>fan : tiffany, you're so active on UFO! where are you on soshi fied~-SOY
  tiffanny : i'm not on soshified but OMG HI SOY...!!!

>fan : apakah SNSD mempercayai keajaiban?
  seohyun : bagiku segalanya seperti keajaiban...

>fan : hari ini dikantin sekolah mereka menyediakan jus kiwi. tapi karena aku alergi kiwi jadi aku tidak bisa meminumnya.. :( aku sangat kecewa
 sooyoung : katakanlah "expecto kiwironum" 
                  (note : plesetan dari mantra dalam harry potter seharusnya "expecto patronum")

>fan : sun eonnie, apakah kau mau tinggal bersamaku? alu ingin menjagamu
  sunny : tugasmu adalah memasak dan mencuci, aku yang akan mencari uang

> fan : noona, apakah ada kata-kata yang membuatmu semangat belajar? aku pikir aku membutuhkan sekarang
    seohyun : satu-satunya cara untuk merubah masa depan adalah mengubah masa kini^^ itulah yang harus kau lakukan saat ini^^

> fan : ah.. ketika aku bangun tidur di perpustakaan, semua temanku lari meninggalkanku. tapi kemudian aku tahu bahwa mereka sedang mengerjaiku
   yoona : jika kau jadi member kami, kau akan lebih sering dikerjai ^^                                                      

6 komentar:

  1. bisa buat akun ufo nggak?
    klo bisa buatin dong,aku pengen nich :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. UFO cm bisa di buat orang korea, karena daftar UFO pake ID dan nomor korea

      Hapus
    2. Yah sayang banget, aku juga mau bisa komunikasi sama bintang korea :D

      Hapus
  2. coba nih http://www.ufotown.com , daftar aja..bisa kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah daftar dan udah bisa login tapi cara ngirim fan letternya gimana?

      Hapus
  3. ada yg tau nama-nama akun ufo personil snsd ?

    BalasHapus